Jumat, 05 September 2008

Survey Dibayar

Siapa yang tidak mau dapat uang dari Internet? Pasti semua orang mau.
Umpamanya, anda sudah punya PayPal. Lalu PayPal anda juga sudah diverifikasi. Tapi saldo PayPal anda masih NOL. Padahal tujuan anda verifikasi adalah supaya bisa tarik uang dari PayPal ke rekening Bank BCA, iya kan??

Lalu, bagaimana caranya mengisi PayPal anda dengan Dollar, sedangkan anda tidak punya web mesin uang dollar sama sekali. Mau ikutan PPC dari adsense, anda tidak punya blog, bahkan, anda tidak suka menulis..

Wah repot ya, mau dapat Dollar, tapi tidak punya alat yang bisa menghasilkan dollar. Sedih dong, putus asa nih.. bete deh! Semua orang bilang cari uang di Internet gampang, si A bilang tinggal klik sana klik sini bisa dapet Dollar, bisa beli rumah mewah pula, dari hasil di Internet..
Ternyata, semua tipuan belaka.. uang habis, waktu habis, badan kurus nggak keurus, kecanduan Internet, susah tidur, karena mikirin Dollar hehehe..

Jadi gimana dong solusinya?
Testing nih, kalo anda sudah punya PayPal, dan sudah verifikasi akun PayPal anda, sehingga bisa untuk withdraw atau menarik dana ke rekening bank lokal, ikutan aja survey online.

Ini dia! Survey dibayar dollar! Tinggal klik sana klik sini, dapet duit. Join gratis, dibayar $6, terus setiap survey dapat $6, kalo rekrut referral baru, dapet $1.25 per orang.

Enak banget ya! Ga perlu pusing, semua Dollar kita bisa dibayar ke PayPal kita langsung. Ga perlu lagi pake cek-cekan.. Gaya euy, PayPalnya sekarang berisi Dollar dari survey online.

Iya dong, kalo ada kesempatan harus segera disergap! Jangan mikir lama-lama, nanti keburu disamber orang.. Sekarang jamannya orang cepat-cepatan beraksi.. Yang lambat, pasti gigit jari deh.. Percaya! Beeuuhhhh!

Makanya, tes segera PayPal anda dengan ikutan survey online dari saya.. klik disini untuk daftar.. Dalam sebulan saja, saya bisa dapat lebih dari 50 orang referral!

Caranya? Gampang deh, kalo udah ikutan, kita bakalan dapat link afiliasi.
Pakai aja link afiliasi itu di blog, atau di signature email, atau di status YM anda. Kalo ada yang tanya mengenai keuntungan survey ini, bilang aja:

- daftar gratis, alias ga perlu bayar
- daftar diri, dibayar sama survey online sebesar $6 sekali saja
- ikut survey sebulan sekali, per survey dibayar sampe $6 maksimum
- ada kuis bulanan hadiahnya $500 tidak dipotong pajak
- rekrut referral baru dapat $1.25 per orang
- pembayaran komisi survey bisa lewat PayPal anda!

Emang gampang gitu nawarin orang untuk ikutan Survey Online ? Jelas gampang.. Siapa coba yang ga mau dapat $6 waktu mendaftar pertama kali? Siapa yang ga mau dapat semua yang saya tulis di atas?

Makanya, buruan join survey online, dan isi PayPal anda dengan Dollar!
Kita tes PayPal kita..
Saya bisa beli laptop baru merk acer dari survey ini lho.. hitung hitung dapet laptop gratis not bad kan..??
Semoga sukses!

21 komentar:

Free WebHosting mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
jhoniegudel mengatakan...

Program ini memang mantab ...
Pengen lihat bukti pembayaran bisa dilihat di BLOG PRIBADI AKU

Atau jika ingin ikutan PTC yang minimum payout-nya hanya $0,5 segera bergabung aja di SLOBUX.COM

ryan mengatakan...

emang beneran? anda sdh dapat brp $? bisa ksh bukti ga? tx

Unknown mengatakan...

Wah..lumayan bagus tuh,itung2 bisa nambah pemasukan akun paypal nih..tanks atas infonya
www.raj-bujanglapuk.blogspot.com

Unknown mengatakan...

hmm, aku udah ikutan nii, tapi gx ada survey baru yang masuk, emank masuknya itu dihitungnya gimana?
aku udah klik setiap hari, tapi gx ada yang baru, aku baru dapet 28 usd
tapi itu kan gx bisa di reedem~
ha~~ pusing, tlong kasii solusi donk mas
makasi C:

Qaf mengatakan...

cara nyari referralnya gimana sih?
aku kok bingung

light rainbow sheen mengatakan...

kl blm pnya kartu kredit apa paypal tdk bs digunakan??

seandainya dpt digunakan tnpa krtu kredit apa nominal didlm paypal dapat hangus bila dalam jangka waktu lama tdk ada krtu kredit?

mohon pengarahannya.....

www.hilman_adianta@yahoo.com

dzikri101009 mengatakan...

banyak yang tanya kok belum ada respon??

tertarik banget, tapi kalau minim informasi sulit juga ya

Nursing - Academy mengatakan...

buat tambahan refernsi gan .. survey dibayar and setiap referal dibayar 1 $ ... yang minat joint
http://mindfieldonline.com/referral/e0c49e39

Fahrurozi mengatakan...

ada juga dikibulin, udah dapet 27 dolar biar bisa capai target harus cari kawan. cek setiap hari gak ada survey baru. apa donk namanya kalo ngadalin biar situsnya selalu dikunjungin orang. Kita sih abis duit buat rental. Yang punya situs makin kaya. Bener ghak!!!

Fahrurozi mengatakan...

awalnya sih sudah capai 27dolar. Tapi ditunggu@ survey yang baru kok gak muncul-muncul. Yang ada kita disarankan cari kawan untuk registrasi. Ah.. basi... cuma biar situsnya dikunjungin.. prutz

erwin wirapratama mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
erwin wirapratama mengatakan...

apa bisa kita mengikuti survey dari komputer yg berbeda.. misalnya hari ini saya pakai komputer kantor, lalu besok saya pakai komputer rumah??

FBI mengatakan...

A.W. Surveys Scam


In this article, I'd like to discuss A.W. Surveys and tell you my experience with this survey site.
First of all, the site was quite nice as it has 7 good paying welcome surveys that pay from $4 to $6 for each quick website evaluation(they wasn't actually surveys). So once you complete those 7 website evaluations(surveys) then you have a quick $26! That was easy huh? Oh and they also give you $1.25 for each referral you send over to their site be scammed with you.

A.W. Surveys will only let you cash out once you have at least $75 in your account. Guess what? They don't send you anymore surveys. You made $26 from them and the rest of the money you make must come from referring people. If you Google aw surveys scam, you will find many posts from upset ex-members that were burned by the site. The weird thing is that A.W. Surveys has a very good traffic rank. How they manage to keep getting members to the site is beyond me.

So is A.W. Surveys a scam or not? Well they are notorious for cancelling poor innocent members accounts once they get close to their cashout point. They cancel it without warning and you may get a response saying that they suspected "fraud" or something along those lines. Surprisingly, they have paid a few members but it seems that they may be doing this only to keep people coming to the site. So lets say 3 out of 10 members get paid - Those 3 members are going to keep referring people plus A.W. Surveys made money from the other 7 people without having to pay them. My suggestion: Stay away!

Hadian Alkani mengatakan...

AWsurveys itu Scam (penipu besar) kalian gak akan pernah dapat bayaran, bukan mau nge flame, tapi saya adalah salah satu korban, lebih baik survey cari yang aman. Ini Survey indonesia yang membayar saya udah dapet sekitar 200ribu rupiah, situsnya indonesia lagi, bisa transfer bank atau paypal Daftar DISINI...!!!

Unknown mengatakan...

biar blog nya di buka dapet duit daftar di
http://www.linkbucks.com/referral/560624

Unknown mengatakan...

biar blog nya di buka dapet duit daftar di
http://adf.ly/?id=2665848

Digitals News mengatakan...

Main kesini aja:
banyak cara dapet dolar dari internet:

http://id.ipanelonline.com/register?inviter_id=367469

http://liketocash.com/ref/4870

http://ppccenter.blogspot.com/2012/03/join-today-by-visiting-httpswww.html

Unknown mengatakan...

msih bingung gw gan...info'y minim bgt d atas mlh bnykan iklan dr pd info !!!

aray mengatakan...

mohon ijin gan untuk sare aja. ada survey baru daftar gratis. poin bisa dituker uang dan voucer. mantaph dah gan. di coba aja dulu https://id.ann-kate.com/registration/index.php?inviter=IDMT1307120008

autopulsa24jam.com mengatakan...

Pulsa Otomatis 24 jam
Isi ulang PULSA, KUOTA internet, TOKEN listrik ,VOUCHER game,Saldo GOJEK dan PPOB harga murah tanpa ribet. Sistem otomatis online 24 jam nonstop. Bisa bayar via BANK, PM, PAYPAL DAN BITCOIN
pulsa bitcoin
beli pulsa via bitcoin
pulsa paypal
beli pulsa via paypal